Sukses

Ingin Menikah Sebelum 25, Alyssa Soebandono Beri Kode untuk Dude

Di samping Dude Harlino, Alyssa Soebandono mengaku ingin menikah sebelum usia 25. Kode dari Alyssa untuk Dude?

Meski selalu membantah tengah menjalin cinta, namun faktanya Dude Harlino dan Alyssa Subandono sering terlihat bersama. Bahkan, ada rumor kalau dalam waktu dekat, keduanya akan menikah.

Alyssa tak membantah, jika dia punya target dalam hal pernikahan. Saat berada di samping Dude, Alyssa coba mengurai impiannya. "Menikah itu keinginan manusia kapanpun jodohnya kita nggak tahu. Saya dari dulu mau nikah sebelum umur 25 tahun," kata Allysa di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (14/12/2013).

Pernyataan dara kelahiran 26 Desember 1991 itu seakan menantang Dude, apakah berani menikahinya atau tidak. "Ah aku nggak nantang kok," tangkis Alyssa sambil tersenyum.

Dude dan Alyssa memang terkesan menutupi hubungannya. Mereka hanya tak ingin apa yang jadi privasi tidak dikonsumsi publik. "Nggak ada maksud untuk menutupi apapun. Hanya saja, ada yang bisa publik tahu dan mana batasan pribadi. Itu saja," jelas pesinetron Bunga Di Tepi Jalan itu.

Seolah membela Alyssa, Dude pun menimpali. "Insyaallah kalau memang ada kabar baik, kami akan kabarkan," kata Dude. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.