Sukses

Dimas Seto dan Dhini Aminarti Rajin Konsumsi Beras Hitam

Untuk menjaga kesehatan, pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti gemar mengonsumsi beras hitam.

Empat tahun membangun rumah tangga, Dimas Seto dan Dhini Aminarti rupanya rajin menjaga pola hidup. Pasangan yang menikah pada 12 Desember 2009 ini mengaku gemar mengonsumsi beras hitam. Berawal dari coba-coba, kini keduanya jadi alergi dengan beras putih.

"Biasa makan beras hitam. Kami makan bukan buat gaya-gayaan, tapi juga karena enak. Sekarang makan beras putih badan jadi nggak enak, sudah terbiasa (beras hitam)," ungkap Dhini Aminarti di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (14/12/2013).

Kemudian, pesinetron Putri Duyung Marina ini selalu membiasakan untuk mengatur pola makannya. Menurut Dhini, agar selalu sehat, ia membiasakan untuk memilih jenis makanan.

"Kami harus mengatur pola hidup, pola makan, pola tidur dan olahraga. Untuk jenis makanan, kami memang jarang makan makanan yang aneh, dan bersantan. Mungkin setahun sekali saja ya pas lebaran," tuturnya.

Selain menjaga makanan, Dimas juga tak pernah melupakan olahraga. Baginya, olahraga ibarat kebutuhan dan gaya hidup yang tak kalah penting dilakukannya.

"Kami berusaha menjadikan olahraga sebagai kebutuhan. Seperti makan, sudah jadi gaya hidup, kebutuhan pokok. Kalau olahraga teratur dengan sendirinya akan berpengaruh dengan lifestyle, mood, dan cara berpikir," kata Dimas. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini