Sukses

Aksi Memukau Hyorin `SISTAR` di Atas Panggung

Hyorin `SISTAR` mengeluarkan kemampuannya yang memukau di atas panggung dengan penampilan solonya.

Hyorin `SISTAR` menunjukkan kepada publik kemampuan sesungguhnya sebagai seorang entertainer sejati. Lewat panggung acara musik ternama Music Bank yang berlangsung baru-baru ini di Seoul, Korea Selatan. Hyorin tampil menghipnotis penonton.

Hyorin membawakan lagu One Way Love yang disambut meriah dengan penonton yang memadati arena. Hyorin mengenakan busana hitam berupa blouse dan hot pants. Ia pun juga menutup kaki jenjangnya dengan stocking. Tak lupa aksesoris berupa kalung dan gelang memeriahkan gaya busana Hyorin.

Aksi Hyori itu juga dibarengi dengan kemampuan vokal miliknya yang mumpuni. Tak heran lagi, Hyorin terlihat menonjol dalam panggung Music Bank. Penampilan Hyorin yang seksi di atas panggung membuahkan hasil. Hyorin berhasil menyabet penghargaan dari acara ini.

Hyorin mengaku senang dengan kemenangan yang ia raih. Ia ingin mempersembahkan karya terbaik kepada penggemarnya yang telah mendukungnya selama ini, diwartakan Allkpop, Minggu (15/12/2013).

Hyorin memang mengubah image-nya dalam karya solonya ini. Hyorin bermain dengan sisi femininnya. Padahal, jika tengah bersama rekan-rekannya di SISTAR, Hyorin menggambarkan dirinya sebagai wanita yang kuat. (Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini