Sukses

Cantiknya Yoona `Girls Generation` Kenakan Gaun Pengantin

Yoona `Girls Generation` terlihat sangat cantik mengenakan gaun pengantin. Apakah ini merupakan petanda Yoona akan melepaskan masa lajang?

Foto Yoona `Girls Generation` dalam balutan busana pengantin tersebar luas di dunia maya. Di foto tersebut, Yoona tampak bersinar dengan gaun pengantin berwarna putih dengan model kemben yang dikenakannya.

Dengan model tersebut, kulit mulus Yoona pun terekspos jelas. Selain itu, gaun tersebut melekat erat di tubuh Yoona. Akibatnya, lekukan tubuhnya pun terlihat jelas. Selain itu, Yoona pun terus menerus menebar senyumnya.

Apakah ini merupakan petanda Yoona akan melepaskan masa lajang?

Tenang saja, Yoona belum berencana melepas masa lajangnya dalam waktu dekat. Yoona menjajal gaun pengantin hanya untuk drama terbaru yang diperankannya Prime Minister and I, dilansir dari Allkpop, Minggu (15/12/2013).

Yoona menunjukkan kemampuan aktingnya dengan beradu peran dengan aktor kenamaan Lee Bum Soo. Yoona akan berperan sebagai reporter yang menikah dengan seorang perdana menteri baru. Ternyata, suaminya merupakan duda beranak tiga yang istrinya meninggal dunia.



Sementara itu, Yoona juga sibuk menyiapkan karya terbarunya bersama rekan-rekannya di Girls Generation. Meski sibuk dengan drama ini, Yoona tak mau melupakan tugas utamanya sebagai perseonel girl band ternama tersebut. (Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.