Sukses

Ogah Nyanyi Lagu Dewa, Maia Takut Mulan Cemburu

Maia menganggap suaranya terlalu mahal buat menyanyikan lagu Dewa.

Bertindak sebagai juri Akademi Fantasi Indosiar (AFI), Maia Estianty diminta untuk menyanyikan lagu Dewa 19. Namun, dengan tegas Maia menolak untuk bernyanyi lagu band yang digawangi mantan suaminya itu di Indosiar, Jumat (13/12/2013) malam lalu.

Awalnya David Naif yang juga menjadi juri diajang bernyanyi itu menantang Maia untuk membawakan lagu ciptaan Dhani. Namun pentolan grup Duo Maia itu menolak mentah-mentah. "Ayo Bunda Maia coba nyanyi lagu Dewa 19," pinta David.

"Emang kenapa kalau gue nggak nyanyi lagu Dewa?," tanya Maia memastikan.

Tak kehabisan akal, David lantas mengajak penonton di studio tersebut untuk mendukung tantangannya itu.

"Gimana penonton, setuju enggak kalau Bunda Maia nyanyi lagu Dewa 19," saut David.

"Setuju, nyanyi-nyanyi, nyanyi-nyanyi" pinta penonton serentak.

Mendengar semangat penonton di studio, Ibu beranak tiga itu tak juga luluh. Dia tetap bersikeras tak mau bernyanyi lagu ciptaan Dhani. "Enggak mau ah, suara saya terlalu mahal buat nyanyi lagu Dewa," tegas Maia menolak.

Maia lantas beralasan tak mau membawakan lagu Dhani untuk menjaga perasaan seseorang di sana, yakni mantan patner duetnya dulu di Duo Ratu, Mulan Jamela, yang saat ini menjadi istri siri Ahmad Dhani.

"Nanti ada yang cemburu di rumah sana. Sudah-sudah nanti ada yang somasi saya malah repot," pungkasnya menyindir.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.