Sukses

Takut Sakit Hati, Nikita Willy Tak Punya Target di 2014

Dia memilih menjalani apapun dalam hidupnya seperti air yang mengalir.

Kebanyakan orang memiliki target untuk dicapai ketika memasuki awal tahun. Tapi sepertinya hal itu tak berlaku bagi Nikita Willy. Dia memilih menjalani apapun dalam hidupnya seperti air yang mengalir.

"Di tahun baru 2014 aku nggak mau pasang target. Aku jalani saja apa yang Allah kasih," kata Nikita ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/12/2013)

Kekasih Diego Michiels ini enggan mematok target lantaran satu hal. Nikita belum punya keberanian bila apa yang hendak dicapai tak terealisasi.

"Kalau misalnya terlalu dipikirin, nggak akan tercapai. Nanti sakit hati," ucapnya tersenyum.

Tapi kalau boleh jujur, Nikita mengaku begitu ingin menyelesaikan pendidikannya yang sempat tertunda tahun ini. Kesibukan di panggung hiburan rupanya bikin jadwal kuliahnya berantakan.

"Pengin banget selesai kuliah. Tahun ini kebentur sama kerjaan. Tahun depan coba maksimalin deh," ujar perempuan berusia 19 tahun ini.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.