Sukses

Rihanna dan Eminem Keluarkan <i>Teaser</i> 'The Monster'

Eminem dan Rihanna selesai menggarap teaser lagu The Monster. Videoklip ini bercerita seputar dunia selebriti dan bahaya di sekitarnya.

Rihanna dan Eminem telah mengguncang dunia musik Hollywood dengan kolaborasi baru mereka bertajuk Monster. Lagu yang berdurasi 4:13 detik ini memang belum memiliki official video, namun sudah rilis beberapa hari yang lalu. Namun peminatnya memang sangat banyak, sampai saat ini sudah tercatat 69 juta pengunjung YouTube yang menyaksikannya sejak akhir bulan lalu. 

Kini, keduanya kembali memamerkan teaser video untuk memberi sedikit bocoran kepada para fansnya tentang klip video mereka untuk single terbaru ini.

Dikutip Hollywoodlife.com belum lama ini, Eminem dan Rihanna terlibat dalam sebuah teaser selama 57 menit. Dalam ruangan gelap itu terlihat Eminem yang duduk di depan sebuah televisi. Sedangkan tiba-tiba Rihanna datang dan menyalakan televisi itu.

Ia duduk sambil memandangi rapper tampan itu. Dandanan RiRi--panggilan akrab Rihanna-- terlihat gothic. Model rambutnya bob dan memakai dress hitam. Dalam tayangan televisi yang ditonton di dalam ruangan itu sekilas tertangkap kata-kata addiction dan beberapa adegan yang melibatkan tablet-tablet obat beberapa botol kecil.

"I'm friends with the monster that's under my bed. Get along with the voices inside of my head. You're trying to save me, stop holdin' your breath. And You think I'm crazy, yeah, you think I'm crazy."

Jika dilihat dari liriknya, Monster memang menceritakan tentang kepopuleran seorang bintang dengan bahaya kehidupan malam yang menyimpan banyak misteri seperti alkohol dan obat-obatan terlarang. (Ppt/Ars)


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.