Sukses

Fitri Carlina Pernah Kena Tipu

Meski terbilang baru di panggung hiburan, namun Fitri Carlina sudah merasakan asam garamnya dunia hiburan.

Meski terbilang baru di panggung hiburan, namun Fitri Carlina sudah merasakan asam garamnya dunia hiburan. Mulai hal-hal yang menyenangkan sampai pernah kena tipu penyelenggara sebuah acara. Namun, adik pedangdut Nini Carlina ini mencoba mengatasi semua masalah itu tidak dengan emosi.

"Aku orangnya nggak mau bikin ribut. Aku maunya silaturahmi berjalan dengan baik, nggak terputus. Makanya, kalau ada masalah apa-apa aku serahkan saja sama manajemen," ungkap Fitri saat dihubungi Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Salah satu yang pernah dialami pelantun ABG Tua adalah saat dirinya mendapat tawaran manggung di satu daerah, ternyata daerah yang ditujunya itu jauh sekali dari kota. Padahal, bayaran yang dijanjikan hanya sesuai dengan tarifnya manggung di kota.

"Sempat kaget sih, kok jauh banget. Jadi bayarannya nggak sesuai dengan tempat yang ditempuhnya," tambahnya.

Namun, karena sudah sampai tujuan, sebagai artis profesional, Fitri Carlina, pun tetap menjalankan kewajibannya sebagai seorang penyanyi. Ia tetap menghibur penggemarnya.

"Aku lupa tepatnya itu di mana karena kejadiannya sudah lama sekali sih. Tapi itu nggak bikin aku kapok kok," tandasnya.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.