Sukses

Juara Indian Idol 2 Meninggal Karena Penyakit Kuning

Berita duka bagi dunia musik Bollywood. Penyanyi Sandeep Acharya yang juga jawara Indian Idol musim kedua meninggal pada usia 29 tahun.

Berita duka bagi dunia musik Bollywood. Penyanyi Sandeep Acharya yang juga jawara Indian Idol musim kedua meninggal pada usia 29 tahun, Minggu (15/12/2013).

Seperti dikutip Indiatoday, Sandeep meninggal dunia karena penyakit kuning atau jaundice. Pemilik single Mere Saath Saara Jahaan meninggalkan seorang istri dan seorang anak perempuan yang masih bayi.

Sandeep dilaporkan jatuh sakit setelah menghadiri upacara pernikahan seorang kerabatnya di Bikaner.

Sandeep memenangkan India Idol 2 pada 22 April 2006. Namanya menjadi terkenal dan kemudian berpartisipasi dalam acara TV Jalwa Four 2 Ka 1.

Sandeep yang kelahiran 4 Februari 1984 juga memenangkan penghargaan untuk best new talent Bollywood di New Jersey, Amerika Serikat dan juga memenangkan penghargaan Sur Aradhna.

Meninggalnya Sandeep membuat duka para musisi di India. Penyanyi Sonu Nigam dan Shreya Ghoshal menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian Sandeep melalui media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini