Sukses

Abhishek Bachchan Minta Wartawan Hargai Hrithik Roshan dan Istri

Sebagai sahabat, Abhishek Bachchan meminta media untuk menghargai privasi Hrithik Roshan dan Sussane Khan yang tengah bercerai.

Sebagai seorang sahabat dekat, Hrithik Roshan turut bersimpati dengan perceraian Hrithik Roshan dengan Sussane Khan. Ia pun meminta agar media menghargai privasi keduanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hrithik dan Sussane mengumumkan telah mengakhiri rumahtangga yang sudah mereka bina sejak 13 tahun lalu. Dalam pernyataan tersebut, Hrithik dan Sussane meminta media untuk menghargai privasi mereka.

Namun, yang namanya bintang besar Bollywood, infotainmen di India tentu saja menjadikan berita perceraian Hrithik-Sussane menjadi pemberitaan nomer satu. Melihat hal itu, Abhishek pun mereka kecewa dengan perlakukan media.

"Jika Anda membaca pernyataan, Hrithik Roshan telah meminta privasi untuk dihormati dan itulah apa yang harus kita lakukan. Kita harus menghormati privasi itu dan memberi mereka kekuatan selama mereka melakukan itu," kata Abhishek, seperti dikutip Indiatoday.

"Saya benar-benar merasa bahwa itu akan menjadi indah jika media memberi ruang dan membiarkan mereka melakukan apa yang mereka inginkan. Sangat bagus bahwa ia telah mengeluarkan pernyataan, maka permintaan untuk menghargai privasi mereka harus dihormati. Aku akan melakukannya dan itu harus Anda lakukan juga," sambung suami Aishwarya Rai ini.

Hrithik dan Sussane berpacaran selama empat tahun sebelum akhirnya mereka menikah pada 20 Desember 2000, setelah Hrithik sukses untuk film debutnya, Kaho Naa...Pyar Hai. Keduanya telah dikaruniai dua orang anak, Hrehaan (7 tahun) dan Hridhaan (5).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.