Sukses

Gara-gara Beib, Ada Band Jadi Narsis dan Gila-gilaan

Gara-gara lau <i>Beib</i>, personel Ada Band jadi narsis dan gila.

Setelah sukses dengan single Intim Berdua, Ada Band segera merilis single keduanya, Beib. Uniknya, dalam videoklip ini semua personel Ada Band diwajibkan tampil narsis dan gila-gilaan di sebuah eskalator mal.

"Di vide oklip Beib kami jadi lebih gila dan lebih narsis. Kami di sebuah eskalator, konsepnya kayak empat orang yang menunjukkan kegilaan masing-masing. Ada yang nge-dance dan nyanyi sambil narsis," ujar Donnie vokalis Ada Band, ditemui di bilangan Cikini, Jakarta, Senin (16/12/2013).

Walau dirasa sangat melelahkan, namun Donnie, Dika, Marshal, dan Adi mengaku puas melihat hasil video klipnya tersebut.

"Sangat capek, kami soalnya habis show di luar kota, belum tidur langsung syuting. Eskalator naik-turun harus bernyanyi dan akrobat, tapi nggak terasa karena melakukannya enjoy," sambung Donnie.

Sesuai dengan lagunya yang ceria, pelantun lagu Haruskahku Mati ini beberapa kali ganti kostum cerah warna-warni. Bahkan, Donnie Cs harus rela mengenakan busana warna pink.

"Jika dulu hitam dan gelap, sekarang disesuaikan dengan single Intim Berdua, ceria dan semangat. Kostumnya lebih berwarna-warni, sampai ada yang pakai baju pink. Potongan rambut juga berubah," kata Donnie. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini