Sukses

Big Bang Puaskan Hasrat Penggemarnya dengan Aksi Fenomenal

Big Bang memuaskan hasrat penggemarnya dengan penampilan fenomenal yang digelar di negeri sakura. Seperti apa aksinya?

Big Bang membuktikan dirinya sebagai boy band kenamaan dengan segudang kemampuan, baik vokal maupun koreografi. Hal itu bisa terlihat dalam aksi panggung reunian Big Bang di Jepang yang menjadi pembicaraan.

Big Bang memuaskan hasrat penggemarnya dengan penampilan fenomenal yang digelar di Negeri Sakura. Seperti apa aksinya?

Blog resmi YG Entertainment--manajemen yang menaungi Big Bang--melaporkan, Senin (16/12/2013), dalam konser yang dihelat di Nagoya Dome di Jepang, Big Bang mengekspos seluruh kepiawaiannya. Big Bang membuat arena konser yang dipadati 81 ribu orang itu menjadi panas.

Big Bang menyanyikan lagu-lagu lawas miliknya di hadapan penggemar--kebanyakan adalah VIP (sebutan fans Big Bang)--dengan aksi totalnya. Layaknya mesin waktu, Big Bang membawakan lagu dari awal debut hingga saat ini, diantaranya La La La, Lies, Shake it, Last Farewell hingga Fantastic Baby.



Big Bang memanjakan penonton dengan melantunkan total 26 lagu. Tak hanya tampil bersama, personel Big Bang pun juga unjuk gigi dengan lagu solo mereka.

G-Dragon membius dengan menyanyikan lagu Crooked. Seungri membawa penonton bergoyang dengan lagu Let's Talk About Love. T.O.P pun tak mau kalah lewat lagu Doom Dada. Sementara, Taeyang menyanyikan Ringga Lingga hingga Daesung dengan I Love You.

Big Bang akan menggelar total 6 konser dome di seluruh Jepang. Menurut promotor, aksi Big Bang akan menarik perhatian 771 ribu penonton yang akan memadati arena.

Setelah Nagoya, Big Bang akan melanjutkan perjalanannya ke Tokyo hingga Osaka, akhir Desember ini. Sebagai penutupan, Big Bang akan beraksi di negara asalnya, Korea Selatan, di Olympics Gymnastics Arena, akhir Januari depan. (Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini