Sukses

Farhat Abbas Sebut Adjie Pangestu Kekanak-kanakan

Pernyataan Adjie Pangestu perihal Bella Sofie membuat Farhat Abbas gatal untuk berkomentar. Menurutnya, sikap Adjie kekanak-kanakan.

Pernyataan Adjie Pangestu perihal Bella Sofie ternyata membuat pengacara Farhat Abbas gatal untuk berkomentar. Berbicara melalui akun Twitternya, Farhat pun menuturkan jika pengakuan 'settingan' yang dilakukan oleh Adjie adalah tindakan yang kurang bijak.

"Pengakuan gosip settingan artis oleh Adjie Pangestu adalah pengakuan yang kekanak-kanakan, harusnya aktor yang satu ini jadi peran anak-anak saja #reginajubirfarhat" tulis @Farhatabbaslaw, Senin (16/12/2013).

Uniknya, tak lama setelah Tweet tersebut muncul, aktris Bella Sofie yang sudah membantah kabar ini pun muncul dan ikut menyatakan kesetujuannya.

"Agree." balas akun @Bella_sofie.

Namun, meski sudah dibalas oleh Bella, belum ada pernyataan lebih lanjut dari Adjie perihal hal ini.

Seperti diketahui, tak lama setelah hubungan Adjie Pangestu dan Bella Sofie kandas, Adjie pun membeberkan jika berita pertunangan yang sempat mereka alami hanyalah rekayasa belaka. Konon, meski awalnya ikut terlibat, Adjie mengaku sudah tidak tahan lagi telah membohongi banyak pihak, termasuk para sahabatnya.

"Tunangan itu sebenarnya tidak ada. Tidak ada tukar cincin juga. Cincin itu dari saya. Toh, saat acara itu tidak ada keluarga saya yang hadir," terang Adjie.

Tak hanya pertunangan, aksi adu mulut di lokasi syuting yang berujung mereka putus juga ternyata rekayasa. "Pertengkaran saya dengan Bella, kala ditampar, itu settingan. Saya dijebak. Semuanya itu permainan," tandasnya.

Tapi, berbeda dengan apa yang dilontarkan Adjie, Bella pun langsung membantah kabar tersebut.

"Kalau boleh aku bilang, dia nggak gentle ya. Mulutnya seperti perempuan. Kalau dia gentle, ada masalah atau ada yang dia nggak suka dari aku, harusnya dia ngomong dong. Bukan malah bicara di media yang nggak benar," kesal bintang film Dendam 'Arwah Rel Bintaro' ini.

Lebih lanjut, Bella tak mau ambil pusing dengan pengakuan Adjie tentang rekayasa hubungan percintaan untuk mendongkrak popularitas keduanya.

"Masyarakat juga tahu kok mana yang settingan dan mana yang benar. Kalau hubungan saya sama Mas Adjie cuma settingan, kenapa justru Mas Adjie yang kasih tahu, sudah begitu ngomongnya setelah putus. Itu sama saja dengan orang yang sakit hati," kata Bella.(Feb)

Baca juga:
Alasan Adjie Pangestu Putuskan dengan Cinta Bella Shofie
Curhatan Adjie Pangestu yang Sakit Hati kepada Bella Shofie
Alasan Adjie Pangestu Beberkan 'Settingan Pacaran' Bella Shofie
Bella Shofie: Kalau Settingan, Ngapain dengan Adjie Pangestu
Bella Shofie Bayar Adjie Pangestu untuk Buat Settingan?
Bella Shofie: Adjie Pangestu Nggak Jantan!
Bella Shofie Bantah Hubungan Asmaranya dengan Adjie Settingan
Bella Shofie: Aku Nggak Pernah Minta Dihamili Adjie Pangestu
Adjie Pangestu Juga Diminta Mengaku Hamili Bella Shofie
Settingan dengan Bella Shofie, Dibayar Berapa Adjie Pangestu?
Adjie Pangestu Akui Tunangan dengan Bella Shofie Hanya Rekayasa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini