Sukses

Syuting Videoklip, Ada Band Pakai Baju Superhero Indonesia

Untuk single <i>Beib</i>, Ada Band gila-gilaan mengenakan kostum superhero asal Indonesia.


Di single Beib, Ada Band diwajibkan untuk tampil narsis dan gila-gilaan. Tak hanya itu, Donnie Cs pun bebas mengeksplore imajinasinya dengan mengenakan busana layaknya musisi legenda dan tokoh superhero asli Indonesia.

Dalam proses pembuatan videoklip Beib itu, pencetak hits Manusia Bodoh ini menyiapkan lima pasang kostum. Mulai dari pakaian jas resmi, baju sport, fanel kotak-kotak, hingga baju Gatot Kaca, Si Buta dari Goa Hantu, Michael Jackson dan Rhoma Irama, dikenakan Donni Cs.

"Seru banget, syutingnya dari pagi sampai malam. Kami gonta-ganti sampai 5 kostum. Idenya memang dari kami. Setelah lagu Intim Berdua, kami bertekad untuk harus bikin yang lebih gila lagi," kata Donnie Ada Band, di Cikini, Jakarta Pusat, Senin (16/12/2013).

Melakoni aksi narsisnya, vokalis bertattoo ini mengaku lelah sekaligus senang. Apalagi, videoklip bersetting di eskalator belum pernah ada di Indonesia.

"Jujur capek banget, dengan jadwal yang lumayan padat ini. Koreo saja kami baru pelajari di venue, itu butuh konsentrasi banget. Saya pengin bagus, harus total, karena di eskalator kayak terobosan dari kami, belum pernah ada," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.