Sukses

Cari Penyanyi, Ahmad Dhani: Tak Harus Secantik Mulan Jameela

Ahmad Dhani mencari penyanyi berbakat dalam ajang Digital Icon. Dhani memastikan, bibit-bibit tersebut tak harus secantik Mulan Jameela.

Ahmad Dhani mencari bibit penyanyi berbakat dalam ajang Digital Icon. Mencari penyanyi berbakat, Dhani memastikan, bibit-bibit berbakat itu tak harus secantik istri keduanya, Mulan Jameela.

"Ya, nggak harus cantik (kayak Mulan), tapi kami cari yang unik," ujar Dhani, di acara konfrensi pers, di kawasan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (16/12/2013).

Untuk pencarian penyanyi berbakat, Dhani menunjuk dua orang juri, yakni Tata Janeeta, bekas muridnya di grup Dewi Dewi. Selain Tata, Dhani juga mendapuk Lilo KLa project sebagai juri lainnya. "Kriteria saya dibantu Tata dan Lilo," kata Dhani.

Ia mengharapkan ajang tersebut dapat menghangatkan industri musik Indonesia yang menurutnya mengalami keterpurukan sejak ring back tone dihapuskan. Ia mengatakan demikian karena RCM juga terkena dampaknya.

"Dengan ajang ini saya harap bisa buat 'lapangan' baru," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela