Sukses

Kevin Aprilio Akan Laporkan Balik Helen Yosita?

Tuduhan telah melakukan penipuan dan penggelapan membuat Kevin Aprilio kecewa tapi ia tak terlalu mempermasalahkannya.

Tuduhan telah melakukan penipuan dan penggelapan cukup membuat nama Kevin Aprilio tercoreng di mata publik. Tapi, pentolan grup band Vierratale itu tak terlalu mempermasalahkannya meski awalnya agak kecewa.

"Secara pencitraan pasti (terganggu). Tapi ya sudah jalani saja," kata Kevin usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin (16/12/2013) malam.

Lalu, apakah Kevin akan melaporkan balik sang pelapor dirinya, Sriyatin dan anaknya, Helen Yosita? Putra pasangan musisi Addie MS dan Memes ini punya jawaban sendiri.

"Sebenarnya bisa saja kami melaporkan balik. Tapi sejauh ini belum mau menggunakannya," ujar Kevin tersenyum.

Hal senada diungkapkan pengacara Kevin, Minola Sebayang. Menurut dia, saat ini pihaknya masih ingin fokus terhadap laporan Sriyatin di Polda Metro Jaya. "Jadi satu-satu dulu kami selesaikan," ucap Minola.

Adapun Kevin dalam pemeriksaan semalam, dicecar penyidik dengan 50 pertanyaan. Minola juga memberikan bukti-bukti jika selama ini kliennya telah memenuhi semua kewajiban sebagai pencipta dan produser Helen.

Diberitakan sebelumnya, Kevin dilaporkan Sriyatin karena merasa telah dibohongi. Kala itu, Kevin menjanjikan bakal membuatkan Helen sebuah album. Di tengah jalan, Sriyatin membatalkan perjanjian karena kesal Kevin baru membuatkan sebuah single. Padahal dirinya telah merogoh kocek Rp 2,5 miliar untuk proyek itu. Duit yang dikembalikan Kevin senilai Rp 1 miliar dianggap Sriyatin masih kurang.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini