Sukses

Gara-gara Anak, Christian Sugiono Tunda Liburan

Chiristian Sugiono dan istrinya, Titi Kamal bisa dibilang sebagai pasangan yang gemar jalan-jalan.

Chiristian Sugiono dan istrinya, Titi Kamal bisa dibilang sebagai pasangan yang gemar jalan-jalan. Terakhir, mereka sudah berkeliling Eropa dan menghabiskan musim panas di sana.

Tapi sepertinya, mereka kini akan menunda melakukan hobinya itu. Soalnya, anak mereka, Arzuna Zayan Sugiono yang baru genap berusia dua bulan, belum bisa dibawa bepergian terlalu jauh.

"Makanya sampai anak bisa ikutan, belum ada rencana jalan-jalan lagi," ucap Christian ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (16/12/2013).

Sambil menunggu pertambahan usia Arzuna, Tian --sapaan akrab Christian Sugiono-- sudah membuat daftar tempat yang akan menjadi lokasi tujuan berlibur selanjutnya. Apa saja itu?

"Saya ingin banget lihat festival banteng, tapi bukan matador ya. Ini yang di dalam kota, seru saja pastinya," ujar bintang film Jomblo ini.

Beberapa tempat lain yang ingin dikunjungi Tian adalah India. Dia penasaran dengan tradisi warga India dalam sebuah festival yang mewarnai tubuh dengan cat merah. "Pokoknya mengejar momen selain bangunan-bangunan di sana," Tandas Christian Sugiono.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.