Sukses

300: Rise of An Empire Tampilkan Ekspresi Dendam Ratu Gorgo

Dalam poster terbaru 300: Rise Of An Empire, Queen Gorgo tampak sangat berbeda dari kehadirannya di film pertama.

Dilanjutkannya perjuangan para prajurit Sparta hingga menjadi pertempuran bangsa Yunani melawan kaum Persia, bakal diperlihatkan secara dramatis melalui sekuel 300 dengan judul 300: Rise of an Empire.

Di situ, kita bisa melihat kembali beberapa aktor maupun aktris dalam film pertama yang tampil lebih memukau melalui sebuah trailer baru. Mereka antara lain adalah Rodrigo Santoro sebagai King Xerxes, Andrew Tiernan sebagai Ephialtes, David Wenham sebagai Dilios, dan Lena Headey sebagai Ratu Gorgo.

Kehadiran kembali Lena Headey sebagai Ratu Gorgo, tentunya akan membawa aktingnya ke tingkatan baru. Jika kita melihat wajah keibuan dan ekspresi mempesona dari sang ratu, maka di film keduanya ia seolah menyimpan kemarahan dan dendam membara akibat tewasnya Raja Leonidas, sang suami yang dicintainya.

Foto dari ekspresi terbaru Ratu Gorgo dipasang oleh pihak Warner Bros melalui sebuah poster dan di situ Lena tampak sangat berbeda dari kehadirannya di film pertama. Namun, Lena bukanlah tokoh utama dalam sekuelnya ini. 300: Rise of an Empire akan berpusat pada karakter Themistocles (Sullivan Stapleton) dan Artemisia (Eva Green).

Lena Headey sendiri sudah memiliki pengalaman dalam beberapa serial televisi seperti Game of Thrones sebagai Cersei Lannister dan Terminator: The Sarah Connor Chronicles sebagai Sarah Connor. Ia juga muncul dalam film Dredd, The Purge, dan The Mortal Instruments: City Of Bones.

Sempat direncanakan untuk tayang pada Agustus 2013, 300: Rise of an Empire akhirnya telah diundur untuk rilis pada 7 Maret 2014 mendatang. Kini, kisah perjuangan kaum Sparta itu bakal tampil lebih luas dan menjanjikan.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.