Sukses

2013 Bikin Siti Badriah Tinggalkan Bayaran Rp25 Ribu

Tahun 2013 merupakan tahun yang indah bagi Siti Badriah. Karena di tahun ini karir Siti sebagai pedangdut meroket.

Siti Badriah menjadikan 2013 sebagai tahun keberuntungannya meskipun sempat mendapat cobaan karena beredar foto bugil mirip dirinya. Karena bagaimanapun juga, tahun ini merupakan titik awal karir Siti melambung tinggi.

"Tahun ini banyak rezeki. Banyak hoki buat Siti. Karena di 2013 terbentuklah Siti yang sekarang ini," kata Siti ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2013).

Melalui karir cemerlang itu, otomatis  mengubah penghasilan yang didapat Siti dari honor manggung. Sebelum terkenal, Siti hanya dibayar Rp25 ribu untuk beberapa kali manggung.

"Dulu paling besar Rp25 ribu dan itu nggak sehari nyanyi. Beberapa kali dulu baru dibayar. Sekarang alhamdulillah Rp25 ribunya sudah berpuluh-puluh kali lipat," kenang Siti.

Penyanyi yang terkenal berkat lagu Berondong Tua ini pun tak menyangka bisa meraih kesuksesan seperti sekarang.
Padahal, sejak dulu dia hanya berangan-angan ingin menjadi pedangdut terkenal.

"Memang nggak menyangka. Dulu cuma mimpi dan lihat orang-orang di televisi sudah sukses. Dari kecil, inspirasi aku itu Inul Daratista," ujar Siti tersenyum. (fei)

Baca juga:
Siti Badriah Yakinkan Keluarga Soal Foto Bugil Mirip Dirinya
Orang Tua Percaya Kalau Foto Bugil Itu Bukan Siti Badriah
Foto Bugil Miripnya Beredar, Siti Badriah Di-bully di Twitter
Foto Bugil Mirip Siti Badriah, Ramai di Dunia Maya
Mengapa Siti Badriah Ogah Tanggapi Foto Bugil Mirip Dirinya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini