Sukses

Cherrybelle Senang Masih Jadi Idola Anak-anak

Kendati popularitas girlband dianggap menurun, namun tidak demikian bagi Cherrybelle.

Kendati popularitas girlband dianggap menurun, namun tidak demikian bagi Cherrybelle. Girlband yang populer lewat lagu Beautiful itu masih menjadi idola di pentas musik, terutama di kalangan anak-anak yang selama ini akrab dengan musik Cherrybelle.

Hal itu terlihat saat Felly, Kezia, Ryn, Gigi, Christy, Stevie, Shelly, Angel bercengkerama dengan anak-anak yang berhasil masuk dalam 10 finalis ajang Bebestar periode kedua.

"Kita senang masih dianggap sebagai idola di kalangan anak-anak. Apalagi bisa tampil dan berkumpul dengan anak-anak yang lucu dan ngegemesin, makin senang lagi," ucap Shelly, salah satu personel Cherrybelle, saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Selasa (17/12/2013).

Hadirnya anak-anak menemani aksi panggung Cherrybelle juga dirasakan sebagai sebuah hiburan bagi mereka. Melihat tingkah polah dan kelucuan yang diperlihatkan anak-anak, membuat Cherrybelle antusias dalam menjalankan aktivitas.

"Kalau capek, mereka bikin kita balik lagi fresh, bisa ketawa-ketawa. Lucu saja lihat cara mereka manggil kami, ngelihat kelucuan mereka itu bikin capek kita jadi hilang," tambah Shelly.

Cherrybelle bersama Coboy Junior dan Vidi Aldiano didapuk sebagai pengisi acara dalam malam puncak pemilihan finalis Bebestar 2 yang akan dihelat pada 22 Desember 2013 dan bertepatan dengan peringatan Hari Ibu.

"Kami percaya kalau 10 finalis Bebestar 2 ini akan menjadi bintang seperti Cherrybelle. Bebelac percaya semua anak adalah pemenang dengan bakat dan keunikannya masing-masing," harap Brand Manager Bebelac, Anna Lumintang yang ikut menemani 10 finalis Bebestar 2 tampil bersama Cherrybelle.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini