Sukses

Akta Kematian Paul Walker Resmi Dikeluarkan

Akta kematian Paul Walker resmi dikeluarkan. Akta ini berisi keterangan-keterangan penyebab kematian Paul Walker.

Akta kematian Paul Walker dan Roger Rodas akhirnya resmi dikeluarkan oleh pihak kepolisian di Santa Clarita, California, Senin, 16 Desember 2013. Dari dokumen tersebut Paul secara resmi dinyatakan meninggal karena mengalami efek gabungan dari luka traumatis dan luka bakar, seperti yang dilansir dari Hollywoodlife, Senin (16/12/2013).

Sementara itu, rekannya yang mengendarai Porche Carrera GT, Roger Rodas, mengalami luka-luka traumatis. Namun, penyebab kematian akibat terbakar tidak dituliskan dalam akta kematian milik Rodas. Berdasarkan hasil otopsi, kedua laki-laku itu tewas seketika setelah mobil merah itu menabrak tiang lampu di Hercules Street.

Hingga saat ini pihak penyelidik masih memeriksa dengan seksama lokasi kejadian di Santa Clarita untuk menemukan penyebab kecelakaan.

Kepala detektif, Jeff Maag, mengatakan timnya masih membutuhkan beberapa bulan untuk menelusuri penyebab utama kecelakaan yang menimpa Paul Roger dan sahabatnya. Namun, Maag yakin bahwa mobil yang dikendarai Rodas saat itu berjalan dalam batas kecepatan maksimal, yaitu 72 kilometer/jam.

Lebih lanjut, jasad Paul telah dikremasi dan dikuburkan abunya akhir pekan lalu di Forest Lawn Cemetery. Keluarga Paul dan Tyrese Gibson juga kembali berkumpul di pantai Santa Barbara, Senin (16/12). Mereka saling menguatkan dengan bermain sepak bola serta jalan-jalan bersama. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.