Sukses

Settingan Sama Bella, Adjie Pangestu: Artis Harus Punya Prestasi

Merasa bersalah telah melakukan kebohongan dengan Bella Shofie, Adjie Pangestu pun menghimbau kepada para artis.

Adjie Pangestu akhirnya mengakui kalau kisah percintaannya dengan Bella Shofie mengandung rekayasa. Ia juga menghimbau agar artis lain tak melakukan settingan untuk mendongkrak popularitas.

"Sebenarnya seperti itu. Tidak bisa disalahkan jika kita melakukan itu. Media lebih cerdas lah. Yang pintar adalah yang bisa memanfaatkan ini. Harusnya media dan masyarakat tahu dan bisa memilih tayangan yang bagus. Jangan dengan sensasi supaya ada di tv terus. Ini adalah kelemahan pada industri kita. Berita nggak tersaring," kilah Adjie di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2013).

Seperti diberitakan sebelumnya, pekan lalu Adjie buka suara soal hubungannya dengan Bella Shofie. Beberapa rekayasa yang dilakukan Adjie-Shofie ialah isu pertunangan, prewedding dan juga cekcok saat keduanya putus.

"Jangan digiring ke hal sensasi tapi prrestasi. Buatlah karya bagus, tapi jangan semua digiring ke sensasi," tukas Adjie.

"Kalau buat saya pesannya bikin prestasi yang baik, jangan pikir sensasi terus. Tunjukkn kita punya prestasi bagus. Kalau sensasi kan, selesai langsung hilang," urai dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Adjie Pangestu adalah seorang model dan pemain sinetron di Indonesia.
    Adjie Pangestu adalah seorang model dan pemain sinetron di Indonesia.

    Adjie Pangestu