Sukses

Sindir Mulan Jameela, Farhat Abbas: Siapa yang Terlantar?

Pengacara Farhat Abbas rupanya tak pernah kehabisan ide untuk membalas tuduhan penelantaran anak yang dituduhkan Ahmad Dhani kepadanya.

Pengacara Farhat Abbas rupanya tak pernah kehabisan ide untuk membalas tuduhan penelantaran anak yang dituduhkan Ahmad Dhani kepadanya. Kali ini, dituturkan melalui akun Twitternya, ia pun balik menuding Dhani perihal dugaan tersebut.

Menurut Farhat, sama halnya dengan Gusti, penyanyi Mulan Jameela juga bisa dikategorikan sebagai sosok yang terlantar.

"Takut Mulan gue akui jadi bini simpanan gue, Dhani akhirnya mengakui Mulan isteri sembunyinya selama ini, siapa yang terlantar?" tutur @Farhatabbaslaw, Selasa (17/12/2013).

"Demi Maia Dhani sembunyikan Mulan, siapa yang terlantar?" lanjutnya.

Namun, berbeda dengan perlawanan yang dilakukan Dhani sebelumnya, Bos Republik Cinta tersebut kini lebih memilih untuk diam dan tak menanggapi segala kicauan Farhat di Twitter.

Di luar kicauan Farhat Abbas perihal keluarga Ahmad Dhani, kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik yang dilakukan Farhat kini sudah ditangani Polda Metro Jaya.

Bahkan, menurut pengacara Dhani, Ramdan Alamsyah, kasus itu kini sudah dinaikkan statusnya menjadi penyidikan. "Tinggal menunggu beberapa waktu lagi Farhat akan dipastikan sebagai tersangka, 100 persen," tutur Ramdan saat dihubungi wartawan, Selasa (17/12/2013).

Keyakinan Ramdan beralasan. Dia bilang penyidik pasti punya pertimbangan untuk menaikkan status kasus tersebut. Diyakini Ramdan, telah ditemukan unsur tindak pidana. "Kami yakin bahwa laporan kami benar," pungkasnya.(Feb)

Baca juga:
Pengacara Ahmad Dhani Yakin Farhat Abbas Akan Jadi Tersangka
Alasan Farhat Abbas Tak Mau Temui Anak Kandungnya
12 Tahun Tak Bertemu, Farhat Abbas Tak Kangen Anak
Farhat Abbas Pernah Janji Tak Akan Menelantarkan Rita Tresnawati
Mantan Istri Farhat Abbas Sampai Harus Jual Barang di Rumah
Mantan Istri Siri Farhat Abbas Akui Malu Buka Status Anak
Jajan Cuma Rp 10 Ribu, Anak Farhat Abbas Jalan Kaki ke Sekolah
Mantan Istri Siri Farhat Abbas Biayai Anak dari Uang Pensiunan
Farhat Abbas Beri Nama dan Adzankan Gusti Rayhan saat Lahir
Mantan Istri Melapor ke Komnas Anak, Farhat Abbas: Kacau Deh...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.