Sukses

Girls Generation Berhasil `Menjajah` di Tangga Lagu Jepang

Girls Generation kembali menunjukkan kemampuannya di dunia musik dengan menguasai tangga lagu di Jepang.

Girls Generation kembali menunjukkan kemampuannya di dunia musik dengan menguasai tangga lagu di Jepang. Dengan album Nihongo (bahasa Jepang) bertajuk Love & Peace, Girls Generation mampu menarik perhatian pecinta KPop di negeri sakura.

Album tersebut tercatat menduduki posisi pertama di deretan tangga lagu ternama Jepang Oricon. Hal itu terjadi berkat penjualan albumnya yang terus meningkat. SM Entertainment--agensi yang menaungi Girls Generation--mencatat, Selasa, (17/12/2013), album tersebut terjual 129.255 copies.

Oricon pun memuji prestasi Girls Generation. Di laman resminya, Oricon menyebutkan jika Girls Generation merupakan girl band pertama asal Korea Selatan yang berhasil menorehkan namanya sebagai juara di Oricon.

Ini merupakan peraihan yang membanggakan bagi Girls Generation. Pasalnya, Girls Generation merasakan pengalaman menguasai tangga lagu ternama di negara tetangga Korea Selatan--Jepang--itu pada 2011 silam. Kesuksesan Girls Generation kala itu berkat album perdana Nihongo bertajuk Girls’ Generation.

Girls Generation sendiri tak langsung puas dengan prestasi ini. Girl band yang terdiri dari sembilan wanita cantik ini berjanji akan memberikan karya yang lebih baik untuk penggemarnya.

Sementara itu, Girls Generation tengah mempersiapkan diri untuk melakukan temu kangen dengan SONE--sebutan penggemar Girls Generation--di Jepang. Menurut jadwal,  Girls Generation akan menyapa SONE lewat konser arena di Osaka dan Tokyo tahun depan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini