Sukses

Lihat Muka Bella Shofie, Adjie Pangestu Lupakan Uang

Manajer Bella Shofie, Tata Liem, ikut buka suara soal terkuaknya rekayasa percintaan antara Adjie Pangestu dan Bella Shofie.

Manajer Bella Shofie, Tata Liem, ikut buka suara soal terkuaknya rekayasa percintaan antara Adjie Pangestu dan Bella Shofie. Tata mengiyakan kalau keduanya memang di-setting untuk menuai sensasi.

Kata Tata, awalnya ia menawarkan sejumlah uang kepada Adjie agar mau digosipkan dekat dengan Bella. "Tapi mas Adjie nolak (uang). Dia bilang lihat foto anaknya dulu. Nah, di situ mas Adjie langsung suka dan mereka benar pacaran. Resmi pacaran baru saya publish ke media," kata Tata ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2013).

Dari situlah, Tata sengaja merekayasa berita agar Bella dan Adjie diperhatikan masyarakat. Salahsatunya soal pertunangan, foto prewedding di Bali dan juga cekcok Bella-Adjie di lokasi syuting.

"Saya pikir konten itu menarik untuk media. Jadi bagus untuk ditayangkan. Kami nggak mau membiaskan kasus ini melebar. Mas Adjie sudah memutuskan bella. Saya tidak mau ngomong banyak hal karena banyak yang harus saya hargai," tukas Tata.

Sebelumnya, pekan lalu Adjie mengaku kalau ada usaha rekayasa dibalik percintaannya dengan Bella. Alasan Adjie membongkar settingan ini karena ia tak tahan membohongi masyarakat.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.