Sukses

Melihat Aksi Agen Rahasia yang Sekarat di 3 Days To Kill

Agen rahasia bernama Ethan Runner yang umurnya sudah tidak lama lagi, masih ditawari beberapa misi sebagai tugas terakhirnya.

Nama Kevin Costner sebagai aktor memang sangat terkenal, terutama bagi para penggemar film 1980-1990an. Kevin pernah bermain sebagai Robin Hood dalam Robin Hood: Prince of Thieves yang rilis 1991 lalu. Selain itu, ia juga pernah berperan sebagai Jonathan Kent, ayah Superman di film Man of Steel. Kini, ia kembali sebagai agen rahasia dalam film bertajuk 3 Days To Kill.

Dalam film itu, tokoh yang diperankan oleh Kevin diperlihatkan sekarat dan harus menjalankan misi-misinya atas perintah seorang wanita misterius dari jajarannya. Maka, beberapa tugas berbahaya pun dilaksanakan dengan gesitnya.

Melalui sebuah trailer, tampak karakter milik Kevin yang sudah di ambang kematian beraksi di berbagai tempat dengan menggunakan alat-alat yang disediakan oleh orang-orang di pihaknya. Ia terlihat beberapa kali terlibat ketegangan dan baku tembak, padahal tokohnya sudah memiliki seorang anak gadis remaja.

Kisah 3 Days To Kill sendiri bercerita mengenai seorang agen rahasia bernama Ethan Runner yang umurnya sudah tidak lama lagi. Namun, ia masih ditawari beberapa misi sebagai tugas terakhirnya. Ethan pun menerima tawaran tersebut dengan harapan bisa pensiun dan mendapat perawatan medis. Selain itu, ia juga mencoba untuk berkomunikasi kembali dengan putrinya yang sudah diasingkan.

Kevin Costner terlihat beradu akting dengan Amber Heard sebagai wanita dari pihak agen rahasia yang memintanya menjalankan misi. Tokoh putri Ethan Runner yang bernama Zoey dimainkan oleh aktor muda cantik Hailee Steinfeld.

Meskipun menggunakan bahasa Inggris, produksi film bernuansa thriller ini dilaksanakan di Perancis dengan arahan sutradara McG. Rencananya, 3 Days To Kill bakal ditayangkan secara perdana pada 21 Februari 2014 mendatang.(Rul)

Baca juga:

Bermain Dalam Man Of Steel, Kevin Costner Tak Percaya Superman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.