Sukses

Sidang Perceraian Andi Soraya dan Rudi Sutopo Ditunda Tahun Depan

Dalam sidang kedua perceraian Andi Soraya dan Rudi Sutopo, keduanya minta diperpanjang proses mediasinya.

Sidang kedua perceraian Andi Soraya dan Rudi Sutopo dijadwalkan berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2013) hari ini. Namun, keduanya meminta kepada pengadilan untuk memberi perpanjangan waktu proses mediasi yang tengah dilakukannya.

Hal tersebut diungkapkan Mada R.Mardanus selaku kuasa hukum Rudi Sutopo. Menurut dia, kliennya masih melakukan pembicaraan dengan bintang film Kutunggu Jandamu terkait permasalahan dalam rumah tangga mereka.

"Sekarang memang jadwalnya kan sidang kedua. Tapi mereka (Andi Soraya dan Rudi Sutopo) menunda proses persidangan karena masih melakukan mediasi," tegas Mada saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2013).

Majelis hakim pun tak keberatan dengan pengajuan perpanjangan proses mediasi yang diminta Andi Soraya dan Rudi Sutopo. Mereka memberikan kesempatan bagi pasangan yang menikah pada 18 November 2011 untuk menyelesaikan permasalahan bersama sebelum maju ke persidangan.

"Mereka meminta musyawarah apa yang terbaik untuk mereka. Mediasi akhirnya diperpanjang. Majelis hakim memberikan waktu untuk memusyawarahkan Ibu Andi dan Pak Rudi untuk bisa memutuskan yang terbaik bagi rumah tangga mereka," tambah dia.

Karena waktu mediasi diperpanjang, majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan untuk menunda persidangan perceraian keduanya sampai tanggal 8 Januari 2014.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini