Asmirandah Jawab Tudingan Pindah Agama

  • Selebritis
  • 0
  • 18 Des 2013 13:30

asmirandah-131218b.jpg
Asmirandah akhirnya buka suara soal tudingan yang menyebut kalau dirinya telah berpindah keyakinan. Dengan tegas, Andah membantah isu tersebut dan mengingatkan bahwa masalah keyakinan adalah hak pribadi setiap orang.

Bantahan itu disampaikan langsung oleh kuasa hukum Asmirandah, Afdal Zikri, di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (18/12/2013). "Mengenai isu yang menyebutkan Andah melakukan kesaksian di gereja, Andah bilang itu tidak benar. Berkaitan isu yang beredar, dengan ini Andah membantahnya," tegas Afdal.

Sebelumnya, awal pekan ini wartawan dikagetkan dengan pesan berantai yang berisi informasi bahwa Andah akan menjalani proses pindah agama pada Senin (16/12/2013) di Menara BCA lantai 42, Jakarta Pusat.

Di lokasi tersebut memang terdapat sebuah gereja Tiberias. Namun, ketika didatangi, awak media tidak menemukan aktivitas apapun.

Di lain sisi, Ayah Asmirandah, M. Farmidji Zantman, mengaku pasrah bila sang anak akhirnya memilih pindah agama. "Kalaupun dia pindah agama, dia tetap anak saya," kata Farmidji di kediamannya di Tanah Baru, Depok, belum lama ini. (fei)

Baca juga:

Beredar Kabar Asmirandah Pindah Keyakinan
Kasus Penistaan Agama, Asmirandah Diperiksa Polisi
Asmirandah Tak Mau Disebut Janda
Jonas Bohong Mualaf, Alasan Asmirandah Batalkan Nikah

Credit: Fei


Related Articles
Terpopuler