Sukses

Disebut Jokowi Kurang Kerjaan, Farhat Abbas Menggerutu di Twitter

Merasa kritikannya dibalas oleh Gubernur DKI Jakarta, Jokowi, pengacara Farhat Abbas kembali berkicau di Twitter.

Merasa kritikannya dibalas oleh Gubernur DKI Jakarta, Jokowi, pengacara muda Farhat Abbas kembali berkicau di Twitter. Disebut kurang kerjaan oleh Mantan Walikota Solo tersebut, Farhat pun langsung menggerutu.

"Gue kritik si Wi, gue dibilang kurang kerjaan," gerutu @Farhatabbaslaw, Rabu (18/12/2013).

"Wi nggak tepati janji atasi macet dan banjir jakarta, rakyat punya mobil dan buang sampahlah yang disalahin." lanjutnya.

Namun demikian, berbeda dengan sebelumnya, suami Nia Daniaty itu tidak melanjutkan omelannya dan beralih ke isu lain.

Tak hanya terhadap Jokowi, Farhat juga sempat merasa kesal ketika kicauannya dibalas oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil. Kala itu, Farhat Abbas mengecam kebijakan Ridwan yang menggratiskan bis bagi para pelajar di hari senin.

Uniknya, alih-alih menyebut bis, Farhat malah menuliskan angkot sehingga disindir balik oleh Ridwan.

"Tetot #2. Ngarang. Bis bukan angkot RT @farhatabbaslaw: Gara-gara senin gratis naik angkot Bandung, banyak siswa bolos sekolah naik angkot pagi sampai sore". jawab Ridwan.

"Pelajar berseragam Bandung, besok jangan lupa #SeninGratis naik Bis Damri ke segala jurusan. Dan ingat Bis itu beda dengan Angkot ya," lanjutnya.

Dibalas seperti itu, Farhat tidak terima, ia pun melontarkan kekesalannya.

"S***** nih walikota bandung, saat dikritik, gue cuma nulis angkot ( tapi bus ) bukannya menjawab, malah terkesan ngejek! Bagaimana Bandung maju," kesal Farhat.

"Pesan buat Kang Ridwan walikota Bandung, hadapi kritik dengan dewasa dan jangan pernah merasa ada kritik yang tidak dewasa. Salam #bandunglautanIde #AkuIndonesia," pungkasnya.(Feb)

Baca juga:
Farhat Abbas Semprot Walikota Bandung
Farhat Abbas Sebut Adjie Pangestu Kekanak-kanakan
Farhat Abbas: Anak Durhaka Adalah yang Pura-pura Ngaku Terlantar
Gara-gara Foto Berdua, Farhat Abbas Diprotes Penggemar Agnes Monica

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini