Sukses

10 Film Paling Dicari Google di 2013

Dari berbagai judul film yang berkeliaran di 2013, terdapat 10 film Hollywood yang menjadi target pencarian para penikmat Google. Penasaran?

Dari berbagai judul film yang berkeliaran di sepanjang 2013, terdapat setidaknya 10 film Hollywood yang menjadi target pencarian para penikmat Google.

Dan tahukah anda, meskipun bisa dibilang kalah dalam segi pendapatan, film teranyar Superman yang bertajuk 'Man of Steel' mampu unjuk gigi di peringkat satu.

Bahkan, khusus di kategori ini, 'Iron Man 3' yang sudah resmi menduduki peringkat 5 di daftar film terlaris sepanjang masa pun hanya mampu menjadi runner-up saja. Penasaran? Berikut daftar lengkapnya:

1. Man of Steel
2. Iron Man 3
3. Django Unchained
4. Despicable Me 2
5. The Great Gatsby
6. Skyfall
7. Life of Pi
8. Zero Dark Thirty
9. Elysium
10. Hangover 3

Seperti dikabarkan sebelumnya, Man of Steel sendiri merupakan reboot terbaru dari sosok Superman.Dibintangi oleh Henry Cavill sebagai pemeran utamanya, film yang banyak disebut sebagai versi terbaik dari Superman ini sukses memecahkan rekor box office dalam pembukaan perdananya di Amerika Serikat.

Tak hanya itu, selain akan menjadi pintu pembuka bagi proyek raksasa 'Justice League', sekuel kedua Man of Steel juga dijanjikan bakal berjalan seru melalui penampilan eksklusif dari para superhero DC [baca juga: Ragam Superhero di sekuel kedua Man of Steel].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini