Sukses

Drama yang Diperankan Yoona `Girls Generation` Terus Melorot

Drama yang diperankan Yoona `Girls Generation` kehilangan sentuhan sehingga terus melorot, kehilangan penonton.

Drama yang diperankan Yoona `Girls Generation` bertajuk Prime Minister and I disebut-sebut bakal ramai. Sayangnya, kenyataan yang ada justru sebaliknya. Drama tersebut justru terus melorot, dan kehilangan penonton.

Di drama ini, Yoona akan berperan sebagai reporter yang menikah dengan seorang perdana menteri baru. Ternyata, suaminya merupakan duda beranak tiga yang istrinya meninggal dunia. Genre dalam drama ini adalah komedi romantis yang akan membuat penonton tertawa.

Berdasarkan laporan dari Lembaga Rating Korea Nielsen, Rabu (18/12/2013), Prime Minister and I hanya mampu meraih 6,5 persen. Peraihan tersebut melorot dari data yang dikeluarkan sebelumnya.

Prime Minister and I sempat menempati rating 7,3 persen pekan lalu. Namun drama yang diperankan Yoona berhasil dikalahkan oleh drama yang justru tak diunggulkan yaitu A Warm Word yang meraih 8,5 persen. A Warm Word berada di posisi kedua.

Sementara itu, belum ada yang mengalahkan drama Empress Ki. Padahal, Empress Ki memiliki rating yang tetap sejak pekan lalu yaitu 18,8 persen. Otomatis Empress Ki kini merajai rating sebagai drama yang paling banyak ditonton di Korea.(Des)

Baca juga:
Yoona `Girls Generation` Segera Melepas Masa Lajang?
Cantiknya Yoona `Girls Generation` Kenakan Gaun Pengantin
Yoona `Girls Generation`: Jangan Pernah Menyerah Meraih Mimpimu!
Malam Menyapa, Yoona `Girls Generation` Tetap Semangat Syuting

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.