Sukses

Ahmad Dhani: 2013 Bikin Dul Dewasa

Ahmad Dhani menganggap 2013 menjadi tahun yang penting untuk perkembangan karakter putra bungsunya, AQJ alias Dul.

Ahmad Dhani menganggap 2013 menjadi tahun yang penting untuk perkembangan karakter putra bungsunya, AQJ alias Dul. Dhani bilang, semua tak lepas dari kasus kecelakaan maut yang melibatkan Dul.

"Kalau kami selalu ambil hikmah. Masalah itu (kasus kecelakaan) adalah buat perkembangan jiwa Dul," kata Dhani saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/12/2013).

Sebagai orangtua, Dhani selalu memonitor perkembangan kondisi fisik maupun psikis Dul di rumah. Bahkan diakui bos Republik Cinta Manajemen ini, Dul sudah semakin dewasa.

"Dul menjadi lebih dewasa dari sebelum kejadian (kecelakaan). Dia sudah berubah," ujar Dhani.

Diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan belasan orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval.

Saat ini Dhani dan keluarga tinggal menunggul jadwal persidangan Dul di pengadilan. Berkas perkara Dul telah dinyatakan lengkap atau P21 oleh Kejaksaan pada Selasa (17/12/2013).(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.