Sukses

Sebelum Keluarkan Album, Gita Gutawa Rilis <i>Rangkaian Kata</i>

Gita Gutawa merilis single lagu terbaru berjudul Rangkaian Kata. Single tersebut sebagai penanda akan diluncurkannya album ketiganya nanti.

Gita Gutawa merilis single lagu terbarunya yang berjudul Rangkaian Kata. Single tersebut sebagai penanda akan diluncurkannya album ketiganya nanti. Lagu yang diciptakannya sendiri itu dikatakan Gita berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, yang mayoritas merupakan campur tangan sang ayah, Erwin Gutawa.

"Setelah lama aku nggak keluarkan single dan album ketiga empat tahun lalu, aku sekarang mengeluarkan Rangkaian Kata. Ini jadi rangkaian di album aku nanti," ucap Gita Gutawa, saat ditemui di The One Club, FX, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (18/12/2013).

Lagu Rangkaian Kata diciptakan cewek kelahiran 11 Agustus 2013 saat mengisi waktu luangnya ketika kuliah di University of Birmingham, London, Inggris. Selain itu, hampir seluruh lagu-lagu di album terbarunya nanti diciptakan sendiri oleh Gita selam di Birmingham.

"Hampir semuanya, aku tulis di waktu kosong saat di Birmingham. Aku buat saat bengong dan punya banyak waktu untuk berimajinasi. Padahal waktu luang di sana nggak terlalu panjang," ujar mantan kekasih Derby Romero ini.

Namun, walaupun membuat lirik dan aransemen sendiri, campur tangan Erwin Gutawa sebagai sebagai musisi tak bisa luput di album terbarun Gita nanti.

"Aku bikin basic aransemennya, piano dan lain-lain. Aku bawa pulang dan kasih unjuk ke papa. Rekaman orkestra aku lakukan di London. Papa tetap jadi mentor," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gita Gutawa adalah seorang penyanyi yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, ia merupakan anak dari Komposer Erwin Gutawa.
    Gita Gutawa adalah seorang penyanyi yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, ia merupakan anak dari Komposer Erwin Gutawa.

    Gita Gutawa

Video Terkini