Sukses

Nugie Berniat Naik Sepeda Sampai Mati

Bersepeda bukan hanya tren bagi Nugi. Hingga kini, Nugie masih bersepeda dan akan tetap bersepeda sampai mati.

Nugie The Dance Company (TDC) sudah lama menekuni kebiasaannya bersepeda. Adik Katon Bagaskara ini memang sudah lama menjual mobilnya dan berpindah ke transportasi tanpa mesin tersebut.

Bahkan pria kelahiran 31 Agustus 1971 ini mengaku bahwa dirinya selalu menggunakan sepeda sebagai kendaraan utama. Tak peduli untuk aktivitas seperti manggung atau hanya sekedar nongkrong bersama teman-temannya, Nugie memakai sepedanya.

Lebih jauh, pelantun Burung Gereja ini juga mengatakan bahwa dirinya sampai saat ini masih dan akan terus mengendarai sepedanya kemanapun. Lalu sampai kapan pria itu kuat bertahan? "Sampai tua, bahkan sampai mati," kata Nugie yang juga disambut sorakan panjang dari Pongky, Baim, dan Aryo di Senayan City, Jakarta, Rabu (18/12/2013).

Bagi Nugie, bersepeda adalah kegiatan yang paling menyenangkan karena dirinya bisa bebas menghirup udara. Bahkan untuk datang ke acara sore itu di Senayan City, Nugie bersepeda. Ia tidak peduli macet dan jarak yang ditempuh.

"Masih, masih kok. Itu sekarang sepedanya di belakang. Ada di mobil (mobil TDC)," kata Nugie lagi. Tentu untuk kepeduliannya terhadap alam ini, Nugie mempunyai sepeda yang tidak biasa alias harganya mencapai sekitar Rp20 juta. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.