Sukses

Rangkaian Kata, Lagu Gita Gutawa untuk Derby Romero?

Gita Gutawa menciptakan lagu Rangkaian Kata yang berkisah mengenai pengalaman percintaannya. Kisah dengan Derby Romero?

Gita Gutawa menciptakan lagu Rangkaian Kata yang diakuinya diciptakan dari pengalaman pribadi. Lagu itu sendiri bercerita tentang pria suka suka gombal dengan perempuan. Ini kisah Gita dengan Derby Romero?

"Aku nggak perlu berpura-pura. Kayaknya kebanyakan perempuan pernah jadi korban rangkaian kata seseorang. Aku pernah beberapa kali bertemu sama orang begitu," kata Gita, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (18/12/2013). Namun ketika ditanya apakah pria tersebut Derby, Gita tutup mulut.

Dalam lagu Rangkaian Kata, Gita tidak saja menciptakan sendiri lagu tersebut. Putri musisi Erwin Gutawa itu juga menjadi produser untuk single terbarunya ini. "Bedanya, di sini aku jadi produser dan tentukan konsep dalam membuat lagu ini," sambung pelantun Sempurna ini.

Menurut Gita, memproduseri diri sendiri merupakan pengalam baru untuknya. Di sini, ia tak hanya menyanyi namun juga harus mengatur waktunya untuk memproduksi serta merilis lagunya.

"Ini tantangan, dulu papa yang doktrin seorang penyanyi itu harus bisa sendiri, nggak tergantung orang lain. Ini pengalaman, lagu yang aku tulis bisa rilis akhirnya. Dulu kesusahan karena harus meminta lagu, sekarang buat sendiri," tutur pelantun Harmoni Cinta ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini