Sukses

JKT48 Bakal Tutup Aksi Band Jepang di Indonesia Japan Expo 2013

JKT48 sebagai idol group satu-satunya di Indonesia akan menjadi penutup aksi Weaver di hari terakhir Indonesia Japan Expo 2013.

Nama Weaver dikenal sebagai salah satu band yang cukup populer di kancah permusikan Negeri Sakura. Kini, grup yang terdiri dari Sugimoto Yuji (vokal, piano), Okuno Shota (bass, chorus), dan Kawabe Toru (drum, chorus) itu, akan tampil di Indonesia Japan Expo 2013.

Tentunya, Jakarta bakal menjadi lokasi mereka untuk menghembuskan nada dari lagu-lagu hitsnya. Sehingga, tembang-tembang seperti Bokura no Eien ~Nando Umarekawattemo, Te wo Tsunagitai Dake no Ai Dakara~ dan Hard to say I love you ~Iidasenakute~ akan terdengar nyaring di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Serunya, JKT48 sebagai idol group perdana dan satu-satunya di Indonesia akan menjadi penutup aksi Weaver di hari terakhir Indonesia Japan Expo 2013 pada Minggu, 22 Desember 2013 mendatang.

Selain kedua grup tersebut, hadir juga Japan Keion Band yang terdiri dari orang-orang Jepang yang menetap di Jakarta untuk bekerja. Namun karena dedikasinya di dunia musik, mereka pun mengekspresikan bakatnya melalui bandnya itu.

Tentunya, di hari terakhir Indonesia Japan Expo 2013, penampilan JKT48, Weaver, dan Japan Keion Band menjadi yang paling seru selain beberapa band indie lainnya. Pastinya, para pecinta budaya Jepang wajib datang ke acara ini.

Acara ini juga turut menggelar pergelaran hiburan lain seperti Harajuku Styling Competition, Cosplay Cabaret, festival band, serta lomba lukis dan Manga. Bahkan, ada juga pertunjukan seni Taiko, Angklung, Dakon, teater Kabuki, klinik Origami, dan juga Ikebana. Tak luput juga dihadirkan seni pertunjukan tradisional Indonesia, salah satunya adalah Reog Ponorogo.

Kalau Anda penasaran dengan event yang diberi tema Indonesia-Japan Expo (IJE) 2013 - Smart Community in Indonesia ini, langsung saja datang ke Pekan Raya Jakarta - PRJ (Jakarta International Expo) Kemayoran, pada 19 hingga 22 Desember 2013.(Rul)

Baca juga:

Rayakan 5 Tahun, Band Jepang Ini Pilih Belajar di Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.