Sukses

Zaskia Gotik Tiru Gaya Bintang Horor Suzanna

Zaskia Gotik berubah penampilan. Mantan Vicky Prasetyo itu kini mengikuti gaya bintang horor tahun 1980-an, Suzanna.

Ada yang beda dengan penampilan Zaskia Gotik saat menghadiri konfrensi pers Gempita 2013, Welcome 2014 SCTV. Jika biasanya Zaskia bergaya remaja, kali ini pelantun Satu Jam Saja itu mencoba gaya vintage. Tak hanya itu, gaya rambut Zaskia pun dibuat mirip gaya artis horror era 1990-an, Suzanna.

Rambut lurusnya pun disulap menjadi keriting kecil sambil disanggul ke belakang. Untuk mempercantik, mantan tunangan Vicky Prasetyo ini menambahkan bando kain vintage yang menutupi bagian sisi kepalanya.

"Hari ini lagi senang sama (gaya) Suzanna, aku terinspirasi dengan beliau. Jadi rambutnya keriting begini," ucap Zaskia Gotik di Ancol, Jakarta, Rabu (18/12/2013).

Cewek 23 tahun ini sepertinya memang ingin memperlihatkan penampilan baru. Namun, untuk busana panggungnya, Zaskia masih memilih baju yang glamor.

"Fashion pokoknya rahasia, fashionnya lebih ke glamor cantik kayak K-Pop. Untuk yang acara SCTV nanti siapkan empat kostum," kata Zaskia. "Kalau buat Fashion, aku pakainya yang nyaman saja. Pokoknya senyamannya aku saja," tambahnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini