Sukses

Persiapkan Tahun Baru, Zaskia Gotik Sambut Hati Baru

Zaskia Gotik akan mengubur kenangan pahit selama 2013 dan siap menyongsong tahun 2013 dengan harapan baru.

Momen 2013 ini boleh jadi tahun yang sulit bagi pedangdut Zaskia Gotik. Seperti yang diketahui, sang tunangan ternyata hobi menipu kaum perempuan dan kemudian diringkus kejaksaan lantaran kasus penipuan.

Padahal tiga hari sebelumnya, Zaskia dan Vicky baru saja bertunangan di sebuah hotel mewah. Rencana pernikahan pemilik Goyang Itik ini pun langsung kandas.

Tak hanya itu, beberapa bulan kemudian muncul foto-foto Zaskia tengah berpose seksi di sebuah majalah. Hal ini pun seolah menjadikannya jatuh dan tertimpa tangga.

Tetapi kini, Zaskia coba meninggalkan memori kelam 2013. Cewek 23 tahun itu pun mengaku siap menyambut hati yang baru pada 2014.

"Persiapannya 2014 sangat dipersiapkan menyambut tahun baru, dan menyambut hati yang baru,," ceplos Zaskia Gotik di Ancol, Jakarta, Rabu (18/12/2013).

Oleh karena itu, Zaskia pun bakal menyibukkan diri pada malam tahun baru 2014. Pelantun lagu Satu Jam Saja itu juga terpilih sebagai salah satu pengisi acara Gempita 2013, Welcome 2014 SCTV.

"Alhamdulilllah, bisa dipercaya mengisi di acara tahun baru, bisa menghibur masyarakat di seluruh pelosok bisa nonton. Bersyukur bisa menghibur" tuturnya.

Ketika ditanya soal resolusi tahun baru depan, Zaskia mengaku akan lebih fokus kepada karier. Ia pun malu-malu saat ditanya soal kedekatannya dengan seseorang.

"Fokus karier saja. Apa? sang kekasih siapa? Mr R mana deh? Untuk percintaan mudah-mudahan 2014 doakan saja ya," bantahnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini