Sukses

Ashton Kutcher dan Mila Kunis Berencana Menikah di Stonehenge

Mila Kunis dan Ashton Kutcher akan segera melangkah ke pelaminan di 2014 mendatang. Dan mereka akan merayakannya dengan spektakuler.

Mila Kunis dan Ashton Kutcher akan segera melangkah ke pelaminan di 2014 mendatang. Lalu rencana spektakuler apa yang direncanakan kedua pasangan yang sudah berpacaran selama 18 bulan itu? Seorang teman dekat Mila Kunis mengungkapkan kebenarannya kepada Showbizspy, Kamis (19/12/2013). Wanita 30 tahun ini rupanya suka sekali dengan suasana sejarah yang kental di hari pernikahannya nanti.

Bahkan ketika mencari-cari gedung pernikahan berupa istana atau puri, Mila tiba-tiba datang dengan ide gila, pemain Black Swan dan pria yang dicintainya itu berencana menikah di Stonehenge --sebuah bangunan peninggalan pada zaman Perunggu dan Neolitikum-- lingkaran batu tegak besar yang berada di lingkup tembok tanah. Terletak di Wilshire, Inggris.



"Ide-ide mereka memang gila. Setelah mencari-cari, mereka tiba-tiba terpikirkan Stonehenge," ujar sang sumber.

Meskipun ingin segera menikah dan punya anak, baik Mila ataupun Asthon tidak ingin membuat perayaan yang terlalu mewah. Mereka memilih Inggris karena Mila sedang dalam proyek syuting Jupiter Ascending. Dengan begitu, pasangan mesra ini tidak akan kehilangan momen-momen bersama.

Setelah urusan perceraian Ashton dan istri sebelumnya, Demi Moore, selesai keduanya makin mantap menuju ke jenjang yang lebih jauh yaitu pernikahan dan keluarga.(Ppt/Mer)


Baca:
Lupakan Asthon Kutcher, Demi Moore Jual Cincin Kawin
Hadiri Pernikahan, Ashton Kutcher dan Mila Kunis Tampil Serasi




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini