Sukses

Abdee `Slank` Yakin Garuda Muda Mampu Kalahkan Malaysia

Timnas Indonesia kembali berhadapan dengan Malaysia di ajang semifinal SEA Games 2013 yang dihelat di Stadion Zeyar Thiri Naypyitaw, Myanmar

Timnas Indonesia kembali berhadapan dengan Malaysia di ajang semifinal SEA Games 2013 yang dihelat di Stadion Zeyar Thiri Naypyitaw, Myanmar, Kamis (19/12/2013) malam ini. Kemenangan mutlak mesti didapat tim asuhan Rahmad Darmawan.

Dukungan untuk mengalahkan tim Negeri Jiran juga digaungkan oleh gitaris grup band Slank, Abdee Negara. Ia meminta Garuda Muda membalas kekalahan timnas dari beberapa kali pertandingan melawan Malaysia.

"Gue nggak mau tahu, Indonesia pasti dan harus menang lawan Malaysia," ucap Abdee saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2013) malam.

Melihat permainan Garuda Muda yang kian membaik, Abdee yakin jika Andik Vermansyah dkk bisa mengimbangi permainan timnas Malaysia.

"Pasti mereka juga belajar dari kekalahan. Karena memang kelihatan tim kita belajar, semakin maju, semakin ke sini, pertandingan berjalan semakin baik dan maju," puji Abdee.

Tak lupa, Abdee pun memberi prediksi skor yang akan didapat timnas Indonesia dari pertandingan melawan Malaysia, malam nanti. "3-0 buat Indonesia," ucapnya yakin dan penuh antusias.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini