Sukses

Syahrini Menikah 2014?

Beberapa waktu lalu Syahrini mengaku kekasihnya bukan warga negara Indonesia. Namun kini, pengakuannya berubah.

Syahrini kini tak sendiri lagi. Pelantun Sesuatu itu mengaku sudah memiliki pria sebagai tambatan hatinya. Bahkan dalam wawancara beberapa hari lalu, sang pacar diakui bukan berkewarganegaraan Indonesia.

Namun, pengakuan Rini -sapaan akrab Syahrini- berubah. Dia merasa tak pernah bilang kalau kekasih barunya bukan Warga Negara Indonesia (WNI) alias bule.

"Kata siapa sih? Nggak ada bule. Syahrini memang sedang dekat (dengan laki-laki), tapi bukan bule," kata Rini ditemui di sela-sela peresmian tempat karaoke miliknya, di mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (18/12/2013) malam.

Terlepas dari itu, Rini saat ini tengah menanti restu dari sang bunda mengenai hubungannya dengan si pacar. Bagi mantan teman duet Anang Hermansyah ini, suara hati seorang ibu selalu benar, termasuk untuk urusan jodoh.

"Kalau Mamaku memberikan ridho, pasti aku naik pelaminan tahun depan. Jadi doakan saja," ujarnya tersenyum.

Sebelum ini, Rini sempat bikin heboh publik saat berpacaran dengan Radja Mohammad Syazni alias Bubu, pria asal Malaysia. Pengakuannya soal Bubu yang merupakan anggota keluarga Kerajaan Selangor dibantah berbagai pihak.(Yaz/Mer)

Baca:
Pacar Baru Syahrini Bukan Orang Indonesia
Buka Tempat Karaoke, Syahrini Juga Pamer Lamborghini
Buka Tempat Karaoke, Syahrini Hanya Jadi Brand?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.