Sukses

Adjie Pangestu Sering Dibully Bella Shofie di Jejaring Sosial

Akibat Adjie Pangestu mengumbar hubungannya dengan Bella Shofie ke media, ia menjadi bulan-bulanan mantannya di jejaring sosial.

Pascaputus dari kekasihnya Bella Shofie, tak selang beberapa lama Adjie Pangestu pun buka-bukaan soal hubungannya dengan Bella. Bahkan, Adjie tak takut dan malu mengakui kalau jalinan cinta yang sempat dirajutnya hanyalah sebuah rekayasa untuk menaikkan popularitas. Karena tindakannya itu, Adjie kerap di bully oleh Bella dan teman-teman serta manajemennya di jejaring sosial Twitter dan Instagram. 

"Dari pihak mereka (Bella Shofie cs) justru menjelek-jelekin saya. Mungkin mereka kurang cerdas menyikapinya," ucap Adjie saat dihubungi wartawan melalui telpon genggam miliknya, Kamis (19/12/2013).

Sebelumnya, Adjie tak mengetahui kalau dirinya menjadi bulan-bulanan Bella. Namun, salah satu followernya memberitahu ke twitter miliknya kalau mantan kekasihnya itu tak henti-hentinya menulis hal yang buruk tentang mantan suami Anisa Trihapsari ini.

"Saya dikasih tahu follower saya, disuruh lihat Instagram Bella. Saya lihat, dia tulis macam-macam (ke saya). Buat saya nggak berpengaruh," ungkapnya.

Adjie Pangestu menganggap angin lalu saja apa yang dilakukan Bella Shofie. Adjie pun menantang Bella untuk bicara langsung padanya.

"Saya nggak tanggapin, biarin saja, saya juga malas. Mending kalau mau ngomong, langsung ke pokoknya saja," pungkas Adjie.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini