Sukses

[VIDEO]: OST Frozen-nya Demi Lovato Lumerkan Hati Penikmat Musik

OST Frozen bertajuk Let It Go yang dinyanyikan Demi Lovato berhasil melumerkan penikmat musik. Akibatnya, lagu tersebut pun sering diputar.

Film animasi buatan Disney bertajuk Frozen tengah menjadi bintang di ranah hiburan. Film liburan yang cocok untuk seluruh keluarga ini menceritakan tentang arti pentingnya sebuah keluarga.

Untuk mengarungi jalan ceritanya yang apik, musik sebagai soundtrack film ini pun harus sesuai. Frozen pun memilih Demi Lovato sebagai pengisi soundtrack film ini dengan judul lagu Let It Go.

Suaranya yang kuat dan lepas, membuat penikmat musik ikut merasakan alur cerita Frozen. Lirik lagu dalam Frozen ini pun memiliki tema yang indah tentang pencarian jati diri.

Lirik lagu ini mengisahkan tentang mengungkapkan siapa dirimu sesungguhnya. Jangan pernah malu dengan apa yang dimiliki. Masa lalu yang pernah singgah di dalam hidup harus bisa dilupakan demi hari yang lebih baik.

Lagunya yang mendalam di Let It Go ternyata membuat penikmat musik merasa lumer. Lagu tersebut berhasil menyentuh hati pendengar. Akibatnya, Let It Go yang dinyanyikan oleh Demi Lovato ini pun menarik perhatian. Lagu yang dirilis 1 November 2013 silam itu telah ditonton 22.943.816 di situs berbagi video Youtube, Kamis (19/12/2013).

Lagu ini pun dikemas dengan videoklip yang menawan. Demi Lovato berada di sebuah ruangan indah dengan hordeng yang tertutup.

Namun Demi Lovato yang awalnya tampak menutup diri mulai bisa terbuka. Ia memulainya dengan membiarkan ruangan tempatnya berada disinari matahari.

Meski sederhana, videoklip ini berhasil menyita perhatian. Dengan satu kesatuan yang utuh antara film, lagu dan videoklipnya sehingga memberikan pesan khusus yaitu jangan takut mengungkapkan siapa dirimu sesungguhnya.(Des)

Baca juga:
Frozen, Romantisme Persaudaraan di Atas Negeri Es
Penampakan di Film Frozen, Ada yang Lihat?
Frozen Bekukan Kejayaan The Hunger Games di Amerika

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Film animasi produksi Walt Disney tentang seorang putri raja bernama Elsa yang memiliki kekuatan es, dan adiknya, Anna.
    Film animasi produksi Walt Disney tentang seorang putri raja bernama Elsa yang memiliki kekuatan es, dan adiknya, Anna.

    Frozen

Video Terkini