Sukses

Deasy Kitt' Taro Dibayar Rp50 Juta untuk Malam Tahun Baru

Deasy Kitt' Taro mengaku akan manggung di Balikpapan di acara malam tahun baru nanti. Kabarnya, Deasy mendapatkan bayaran Rp50 juta.

Deasy Kitt' Taro mengaku tengah pusing dengan banjirnya tawaran untuk manggung di acara malam tahun baru. Namun, Deasy akan memilih tawaran yang paling menarik. Salah satu syaratnya tentu ada yang mau membayarnya mahal.

"Pusing nih, banyak banget tawaran manggung di malam tahun baru. Tapi aku pilih yang paling menarik, yang mau bayar Rp50 juta," kata Deasy, saat dihubungi via telpon, Kamis (19/12/2013) malam.

Deasy mengaku sebenarnya lelah untuk manggung di malam tahun baru. Pedangdut yang terkenal karena mengaku berpacaran dengan Vicky Prasetyo ini ingin merasakan libur tahun baru.

"Suara aku sampai serak, karena kebanyakan manggung. Januari tahun depan juga sudah banyak banget jadwal manggung, sampai capek sendiri lihatnya. Tapi yang namanya pekerjaan, ya harus disyukuri," sambung Deasy.

Namun, Deasy mau menerima tawaran di Balikpapan karena lokasinya tidak terlalu jauh dan tidak melelahkan di perjalanan. Selain itu, ia juga bisa sekalian liburan di sana.

"Aku diundang oleh salah satu pengusaha di sana. Ini sudah yang kesekian kali manggung di Balikpapan. Aku pilih di sana juga karena honornya paling besar. Pokoknya untuk nanti aku bikin yang secetar mungkin," lanjut Deasy.

Ketika ditanya resolusi untuk 2014, Deasy berharap karirnya akan bertambah sukses. "Kalau soal asmara, aku masih trauma sama yang kemarin (Vicky Prasetyo). Beberapa kali aku dibohongin sama cowok kayak gitu, capek. Sekarang fokus di karir dulu aja," kata Deasy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini