Sukses

Farhat Abbas Semprot Jokowi - Depe Sebut Pengobatan Olga Musyrik

Rasa tak terima pengacara Farhat Abbas terhadap ucapan Gubernur DKI Jokowi menjadi pusat perhatian pembaca Showbiz Liputan6.com.

1. Farhat Abbas: Jokowi Tak Pantas Sebut Gue Kurang Kerjaan
Pengacara Farhat Abbas kembali membubuhkan pembelaan terkait tudingan 'Kurang Kerjaan' yang diduga sempat diucapkan Gubernur DKI Jakarta, Jokowi beberapa waktu lalu. Berkicau melalui akun Twitter, Farhat menuturkan jika Jokowi tak pantas membalas kritikan lewat sebutan itu.

2. Dewi Perssik Sebut Pengobatan Olga Syahputra Musyrik
Dewi Perssik (Depe) kembali mengeluarkan pernyataan kontroversial. Kali ini, janda Saipul Jamil itu mempertanyakan kehalalan pengobatan alternatif yang dilakukan Olga Syahputra. Apalagi, menurut Dewi, Olga sembuh lewat cara yang tidak wajar.

3. Ayo! Saksikan Film Terakhir Paul Walker Bareng Cinemaholic
Bagi para penggemar Paul Walker, kehadiran film 'Hours' bisa disebut sebagai salah satu perjumpaan terakhir yang tak boleh terlewatkan. Paham betul dengan itu, Liputan6.com kembali mengundang para Cinemaholic untuk nonton bareng di Blitz Megaplex Grand Indonesia pada Jumat, 20 Desember 2013.

4. Park Shin Hye Ketagihan Ciuman dari Lee Min Ho?
Drama The Heirs yang diperankan Park Shin Hye boleh saja berakhir. Namun kenangan atas pengambilan gambar drama tersebut masih berbekas di benak Park Shin Hye. Salah satunya adalah ciuman yang diberikan Lee Min Ho terhadap dirinya.

5. Kirana Larasati Lega Bisa Bebas dari Narkoba
Kirana Larasati ikut terlibat dalam penggarapan film Slank Nggak Ada Matinya. Ia berperan sebagai istri Kaka 'Slank' yang digambarkan sebagai seorang pecandu narkoba. Rupanya, kondisi tersebut pernah ia alami di dalam kehidupan nyata.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.