Sukses

Ultah ke-19, Maudy Ayunda Dapat Kado Spesial dari Afgan

Di ulangtahun yang ke-19, Maudy Ayunda dapat kado spesial dari Afgan. Apa yah kadonya?

Maudy Ayunda hari ini, Kamis (19/12/2013) tepat berulang tahun ke-19. Sebagai pria yang digosipkan dekat denganya, Afgan tak ketinggalan mengucapkan selamat pada wanita kelahiran 19 Desember 1994 itu.

Selain itu, pelantun Sadis itu juga tak luput memberikan kado spesial dihari ulang tahunnya. Sayangnya, kado pemberian Afgan hingga saat ini belum dibuka oleh bintang film Perahu Kertas tersebut.

"Afgan kasih kado, tapi kadonya belum aku buka," ucap Maudy, saat ditemui dikawasan Perdatam, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2013).

Memang, Audy belakangan ini dikabarkan tengah dekat dengan Afgan karena sama-sama membintangi film Refrain. Namun keduanya tak pernah mengakui hubungan sebenarnya.

Maudy juga mengatakan kalau di hari ulang tahunnya kali ini, ia banyak mendapatkan kejutan dari orang-orang terdekat. Selain Afgan, Maudy juga dapat banyak kado dari para fansnya.

"Biasanya tahun lalu surprise cuma satu, ini berkali-kali dari orang berbeda. dari Maudiers (sebutan fans Maudy) dan orang terdekat sama ada juga dari Afgan," katanya.

Menurutny, ulang tahun ke 19 merupakan ulang tahun yang paling berkesan selama hidupnya. Tentu saja karena banyak yang memberikan kejutan kepadanya. "Senang aku ulang tahun selalu surprise ya, ramai banget. Best birthday ever, ke-19," kata pelantun Cinta Datang Terlambat ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini