Sukses

Dua Bulan Tak Bertemu Maudy Ayunda, Afgan Syok

Maudy Ayunda membuat Afgan syok ketika tiba-tiba ia menemui pelantun <i>Bukan Cinta Biasa</i> itu.

Sejak dua bulan lalu, Maudy Ayunda sudah mulai menempuh pendidikan di Oxford University, Inggris. Selama dua bulan itulah, Maudy tak pernah bertemu dengan Afgan, pria yang dikabarkan tengah dekat dengannya.

Maudy tanpa malu mengakui, ketika kembali ke Jakarta ia langsung ingin bertemu dengan Afgan. Afgan pun langsung terkejut saat bertemu dirinya.

"Dia shocking banget. Sudah lama nggak ketemu, dua bulan lalu di UK," ucap Maudy saat ditemui dikawasan Perdatam, Pancoran Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2013).

Namun, Maudy mengungkapkan kalau dirinya senang setelah beberapa bulan tidak bertemu dangan Afgan, akhirnya dipertemukan lagi. "Senang ketemu dia lagi, bisa ngobrol lagi," ungkapnya

Bahkan, di hari ulang tahunnya, Afgan tak lupa mengucapkan selamat dan memberikan kado kepada Maudy Ayunda yang sedang berulang tahun ke-19 tepat pada hari ini, Kamis, 14 Desember. "Dia ngucapin juga, kasih kado juga buat aku," katanya.

Maudy Ayunda dan Afgan dikabarkan berpacaran setelah keduanya sama-sama membintangi judul film, Refrain pada Juni lalu. Meski mengaku dekat, namun keduanya tak pernah mengakui kalau mereka tengah berpacaran. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.