Sukses

Toko Mobil Paul Walker Terpaksa Ditutup

Para karyawan toko mobil Always Evolving terpaksa mencari pekerjaan baru setelah kecelakaan yang dialami Paul Walker dan Roger Rodas.

Ketika seorang pimpinan perusahaan mangkat atau meninggal, kelangsungan hidup usahanya lantas dipertanyakan. Seperti halnya Paul Walker dan rekannya, Roger Rodas.

Setelah kecelakaan maut yang merenggut nyawa keduanya, toko onderdil mobil mewah dan showroom milik mereka bernama Always Evolving yang berdomisili di Valencia, California rencananya akan gulung tikar.

Ditulis dalam laman Femalefirst, Jumat (20/12/2013), Always Evolving seperti telah kehilangan sistem manajemen dan financial yang telah dikelola dengan sangat baik oleh pemiliknya selama ini. Maka, tak ada pilihan lain selain menutupnya. Pasalnya, belum ada calon pengganti yang sebaik Paul dan Roger.

Saat ini toko kenangan itu sedang dalam proses pembersihan, sedangkan mobil-mobil mewah yang masih tersisa akan dilelang. Para pegawainya pun dengan sangat terpaksa harus mencari mata pencaharian yang lain.

Seperti diberitakan sebelumnya, Roger dan Paul mengendarai Porsche Carrera GT berwarna merah dan tewas dalam kecelakaan tunggal. Mobilnya terbakar beberapa saat setelah menabrak pohon dan tiang di St. Clarita, California.

Tempat peristirahatan terakhir aktor Fast & Furious tersebut adalah Forest Lawn Memorial Park di Los Angeles Hollywood Hills. Awal minggu ini akta kematian pria 40 tersebut telah dikeluarkan pihak kepolisian setempat.(Ppt/Mer)

baca:

Ayo! Saksikan Film Terakhir Paul Walker Bareng Cinemaholic
Akta Kematian Paul Waker Resmi Dikeluarkan
Upacara Penghormatan Terakhir Paul Walker yang Mengharukan
Adik Paul Walker Diharapkan Lanjutkan Peran Brian O'Connor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.