Sukses

Pesan Manis Taeyeon `Girls Generation` untuk SONE

Taeyeon `Girls Generation` memberikan pesan manis untuk penggemarnya di Jepang. Seperti apa isinya?

Taeyeon `Girls Generation` memberikan perhatian khusus untuk SONE--sebutan penggemar Girls Generation--yang telah mendukung perjalanan girl bandnya selama ini. Taeyeon juga mengakui pertemuannya dengan SONE di Jepang merupakan hal yang paling membahagiakan.

Taeyeon menghaturkan terima kasih atas kedatangan SONE dalam acara Girls Generation yang berlangsung beberapa waktu lalu. Kegiatan tersebut digelar untuk mempromosikan album Love & Peace yang digelar di Yokohama, Jepang, dengan dihadiri 50 ribu orang [baca: Pesona Girls Generation di Negeri Sakura].

Melalui fan site SONE PLUS+, Jumat (20/12/2013), Taeyeon juga menitipkan pesan manis untuk fans. "Saya senang bisa bertemu dengan banyaknya SONE di Jepang. Kami berhasil menyanyikan lagu dari album terbaru kami di hadapan kalian. Bagaimana menurut kalian tentang karya baru kami?," ujar Taeyeon.

Taeyeon juga mengucapkan selamat Natal untuk penggemarnya yang merayakan. "Selamat merayakan Natal dengan meriah. Saya harap kalian menikmatinya."

Taeyeon juga mengunggah sebuah foto dirinya tengah berdiri di samping pohon Natal yang indah. Taeyeon memberikan keterangan, pohon Natal ini diambil gambarnya ketika ia mengunjungi Universal Studio di Jepang.(Des)



Baca juga:
Taeyeon `Girls Generation` Girang Dapat Buah Tangan dari SHINee
Hadiah Termanis Taeyeon `Girls Generation` dari Kim Bum Soo
Taeyeon `Girls Generation` Vermak Wajah Lewat Operasi Plastik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.