Sukses

Pisah dengan Anang, Syahrini pun Terus Menuai Sensasi

Setelah sukses dengan Anang, Syahrini pun memutuskan untuk berpisah.

Duetnya dengan Anang Hermansyah memang membuat Syahrini naik daun. Gara-gara berduet dengan Anang di lagu 'Jangan Memilih Aku' itu juga, Syahrini disebut-sebut sebagai pengganti Krisdayanti.

"Aku nggak mengharapkan jadi pengganti Krisdayanti. Aku mau jadi diri aku sendiri. Tidak mau jadi orang lain," ujar Syahrini.

Namun banyak yang menilai jika apa yang dilakukan keduanya selalu saja lekat dengan sensasi untuk membantu mengangkat nama keduanya. Bahkan, sesekali dalam  setiap aksi panggungnya, Anang memberikan kecupan pada pasangan duetnya itu.


Bahkan, kecupan yang dilayangkan Anang tersebut sengaja dibuat agar melambungkan nama mereka. Namun Anang dengan tegas  membantahnya. "Orang yang nggak punya hati nurani berpikir seperti itu. Itu hanya bentuk rasa terimakasih," kata Anang kala itu.

Jika kecupan yang sudah dilakukannya sampai tiga kali itu dituding untuk sensasi, ia benar-benar tidak terima. Pelantun 'Separuh Jiwaku Pergi' itu memang sangat antusias memperkenalkan Syahrini sebagai pasangan duetnya. Keduanya kerap berpergian bersama untuk mempromosikan single terbaru dari mereka, 'Jangan Memilih Aku.'


"Yah, aku sih berharap bisa terus berlanjut. Kualitas suaranya bagus. Luar biasa," ujar Anang.



Namun sayangnya, duet itu tidak bertahan. Keduanya memutuskan untuk berpisah. Anang berduet dengan Ashanty, sedangkan Syahrini memilih bersolo karir.

Dan tahun 2011, sepertinya milik Syahrini. Jagad pemberitaan didominasinya. Mulai dari prestasi, pencipta tren sampai sensasi dan cibiran. Berpisah duet dengan Anang Hermansyah, ternyata tak membuat karir Syahrini meredup. Keputusannya bersolo karir, justu semakin mencuatkan namanya di dunia panggung artis Indonesia.

Syahrini berhasil meraih penghargaan sebagai Penyanyi Ngetop di ajang SCTV Award 2011. Tak menyangka bakal meraihnya, Syahrini mengalahkan saingannya berat, seperti Anang & Ashanty, Afgan, Agnes Monica dan Rossa.



"Subhanallah yah, kaget luar biasa karena nominasinya kan, bagus. Ada Afgan dan Agnes, jadi nggak percaya bisa dapat penghargaan ini, bisa dapat piala ini," ungkap Syahrini.

Syahrini menuturkan tak menyangka bakal menang. "Karena mereka jam terbang sudah lebih senior. Kok, yang masih junior malahan yang dapat. Tetapi, terima kasih untuk pemirsa yang sudah support aku," paparnya.

Tak hanya prestasi yang melambungkan namanya, ternyata justru banyak sensasi yang membuat namanya jadi langganan infotainment. Sebut saja, mulai dari foto-foto syurnya bersama Glenn Fredly dan VJ Daniel Mananta, menemani Won Bin, sampai menjamu legenda sepakbola dunia asal Inggris Raya, David Beckham selama 4 hari 4 malam saat berada di Jakarta.



Sementara untuk urusan gaya, Syahrini kerap menjadi panutan masyarakat Indonesia. Mulai dari gaya mengibas rambutnya, bulu mata anti badai, aksesoris cincin dan gelang, tas hingga baju kaftan dan lain-lainnya.

Tak hanya disukai, Syahrini pun tak lepas dari cibiran. Seperti terakhir, saat sambut David Beckham akhir November 2011 lalu tanpa baju batik khas Indonesia, Syahrini mendapat hujatan dari banyak orang lewat jejaring sosial twitter.

Menurut Syahrini saat menyambut Beckham, dirinya tampil dengan atribut menyerupai Victoria, istri Beckham. Seperti kacamata yang dipakai Syahrini bermerek Victoria Beckham dan tren busana yang dikenakan berkiblat dari mantan personil Spice Girl tersebut.



Namun, tanpa disadari hal tersebut yang memancing komentar banyak pengguna Twitter. Syahrini dianggap mengecewakan bangsa Indonesia karena tidak memperkenalkan produk asli Indonesia seperti halnya busana batik.(Adt)

Baca juga:
Syahrini dari Biduan Dangdut Sampai Mau Beri Rp 200 Juta ke Anang
(1)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini